Tampak usaha bengkel milik Perdinan Pobela.

Usaha Bengkel Motor Masih Menjanjikan

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU — Seiring meningkatnya angka penjualan sepeda motor, terus mendorong kemunculan peluang bisnis turunan yang cukup menjanjikan, salah satunya jasa bengkel sepeda motor.

Hal inilah yang mendorong Perdinan Pobela, warga Desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara, untuk terus menekuni bisnis yang telah dirintisnya sejak 4 tahun silam, meski ditengah ketatnya persaingan jasa bengkel motor di Kotamobagu,

Ditemui sela aktifitasnya di bengkel yang berlokasi di Kompleks Perkuburan Mokoginta Desa Bilalang II, Ep sapaan akrabnya mengaku dalam sehari bisa mengantongi penghasilan yang cukup lumayan.

“Dalam sehari rata-rata penghasilan dari bengkel ini bisa sampai 750 ribu rupiah, itupun tergantung jika banyak motor yang masuk, otomatis penghasilannya juga bisa lebih,” tuturnya kepada media ini, Kamis (14/11/2019).

Menurut Owner UDMRT ini, berbekal pengalaman dan keterampilan di bidang otomotif serta dibantu beberapa rekan kerja, bengkelnya bisa menangani berbagai kerusakan kedaraan roda dua.

“Bengkel setiap hari buka, karena disini kami melayani berbagai kerusakan motor, baik perbaikan ringan maupun berat,” ujar suami tercinta Kiki Managin ini.

Untuk lebih mengembangkan sektor usaha kecil ini, tentu memerlukan biaya dan peralatan yang cukup memadai, olehnya Ia pun berharap adanya sentuhan dari pemerintah melalui dinas terkait.

“Tentu kedepannya ada niat untuk lebih mengembangkan usaha ini. Olehnya harapan kami semoga ada bantuan dari pemerintah, karena selain meningkatkan sektor ekonomi, usaha ini juga sudah menyerap lapangan pekerjaan bagi teman-teman yang ada di desa ini,” pungkas montir handal yang juga tercatat sebagai alumni UDK ini. (tr-01)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*