Tahun Ajaran Baru Dimulai, Pemkot Kotamobagu Beri Dispensasi ASN dan THL Antar Anak Ke Sekolah

Tahun Ajaran Baru Dimulai, Pemkot Kotamobagu Beri Dispensasi ASN dan THL Antar Anak Ke Sekolah

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Memasuki tahun ajaran baru 2019/2020 adalah awal  anak-anak memulai menuntut pendidikan, yakni yang baru bersekolah dan bagi yang sedang menjalani jenjang pendidikan di sekolah, yaitu kenaikkan kelas. Nah, pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, senin (15/07/2019) hari ini, telah memberikan kesempatan kepada para orang tua murid yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja dilingkungan Pemkot untuk mengantar anak-anak mereka ke Sekolah.

Hal itu, di katakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, menurutnya anak-anak yang baru akan mengenal lingkungan sekolah perlu pendampingan orang tua langsung.

“Demi kepentingan anak bersekolah jadi hari ini kita berikan Dispensasi atau kebebasan kepada ASN dan THL untuk mengantarkan anak-anak mereka ke sekolah, artinya diberikan kesempatan juga tidak ikut apel pagi,” ujar Sahaya.

Sambungnya, tetapi usai mendampingi anak ke sekolah, para orang tua kembali masuk kantor dan bekerja seperti biasa. Sebab, meski diberikan kesempatan tetapi Finger Print  tetap wajib dilakukan,” Sahaya Memungkasi. (Febri)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*