Rangkaian Kunker di BMR, BAZNAS Sulut Apresiasi BAZNAS Kotamobagu

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Hari kedua kunjungan kerjanya di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), Pimpinan dan Pelaksana Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sulawesi Utara (Sulut) menyinggahi Baznas Kota Kotamobagu, setelah sehari sebelumnya menyambangi BAZNAS Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara.

Wakil Ketua I BAZNAS Sulut, Hj Lutvia Alwi Malabar SH MH, menyatakan salut terhadap performa dan kinerja Baznas Kotamobagu.

“Kami patut berbangga dengan Baznas Kotamobagu. Dengan kantor dan sarana yang memadai, didukung sinergi pemerintah daerahnya yang sudah baik, menjadi modal awal bagi Baznas Kotamobagu untuk menjadi contoh bagi daerah lainnya di Sulut,” terang Lutvia, Selasa (15/12).

Senada, Wakil Ketua IV, Mustafa Marhaba menekankan pentingnya membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah dan stakeholder. “Hal ini guna menguatkan kepercayaan masyarakat akan keberadaan lembaga ini,” kata Mustafa

Dalam kesempatan ini, Komisioner dan pelaksana BAZNAS Sulut juga diajak untuk meninjau lokasi rencana pembangunan Masjid Desa Sia di Kotamobagu Utara. Sebagai nazir, BAZNAS Kotamobagu mendapat kepercayaan mengelola tanah wakaf dari salah satu tokoh warga di desa tersebut untuk pendirian Masjid bagi warga muslim di Desa Sia. (Hendrawan)

Sumber: Humas BAZNAS Kotamobagu

 

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar