Kepala PN Kotamobagu Andri Sufari SH M. Hum, saat memberikan paket bapok kepada para pengendara bentor

Peringati HUT IKAHI Ke- 68, PN Kotamobagu Gelar Baksos

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Pengadilan Negeri (PN) Kota Kotamobagu menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) pembagian bahan pokok (Bapok) makanan bagi masyarakat.

Kegiatan yang digelar dari halaman Kantor PN Kotamobagu ini, diikuti Pimpinan, Hakim dan seluruh Pegawai PN Kotamobagu.

Pantauan media ini, Kepala PN Kotamobagu Andri Sufari SH M.Hum, diikuti para Hakim tampak membagikan Bapok makanan bagi para pengendara bentor yang melintas depan kantor PN Kotamobagu.

Menurut Kepala PN Kotamobagu melalui juru bicara Adiyanti SH, baksos yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT IKAHI Ke- 68 yang puncaknya diperingati tanggal 20 Maret.

“Hari ini kita membagikan bahan pokok makanan yang isinya beras, mie instan dan minyak goreng kepada masyarakat sekitar kantor. Hal yang sama nantinya akan dilanjutkan ke panti asuhan,” ungkapnya.

Lanjut Adiyanti, HUT IKAHI ke- 68 ini, merupakan momentum Hakim untuk berperan serta dalam mewujudkan visi kemanusiaan.

“Karena kemanusiaan itu sangat dekat dengan keadilan. Semoga yang kita laksanakan hari ini berdampak baik bagi masyarakat yang menerima dan harapannya semoga IKAHI semakin jaya untuk mendukung dan membantu visi misi Peradilan modernisasi,” tandasnya. (*/Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar