Pengurus P2TP2A, Gugus Tugas TPPO dan Pengurus Forum Anak Kecamatan Dilantik

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Sekretaris kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Massinae, mewakili Penjabat sementara (Pjs) Walikota Muhammad Rudi Mokoginta, melantik dan mengukuhkan pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Gugus Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan pengurus Forum Anak Kecamatan se – Kotamobagu, Selasa (27/03/2018).

Sekkot membacakan sambutan Walikota mengharapkan, seluruh pengurus yang baru saja dilantik agar terus meningkatkan peran aktifnya, khususnya dalam rangka untuk mewujukan Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak. “Mari kita semua mencegah dan memberantas segala bentuk diskriminasi dan kekerasan terhadap perempuan dan anak, maupun mencegah serta memberantas segala  bentuk tindak pidana perdagangan orang di daerah ini,” ucap Adanan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora mengatakan, dalam rangka mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak, maka mulai pekan ini, pemerintah kota akan mulai melaksanakan pengisian data, terkait dengan penilaian kota layak anak. “Kami optimis dengan kerjasama dari seluruh SKPD, serta dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di daerah ini, maka Kota Kotamobagu akan mampu untuk meraih predikat sebagai Kota Layak Anak,” ujar Sitti.

Sekadar diketahui, Pelantikan dan Pengukuhan pengurus P2TP2A, Gugus Tugas TPPO dan pengurus Forum Anak Kecamatan se-Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali kota tersebut, juga dirangkaikan dengan kegiatan Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Kota Kotamobagu.

(Lim)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*