Penghujung Tahun, Pemkot Kotamobagu Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Prestasi gemilang kembali ditorehkan pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu di penghujung tahun anggaran 2020. Tak tanggung-tanggung Pemerintah dibawah kepemimpinan Wali Kota Ir. Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, S.H, meraih 3 penghargaan sekaligus.

Masing-masing Terbaik I Pengelolaan DAK Fisik, Terbaik I Pengelolaan Dana Desa (Dandes) serta penghargaan atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, sebanyak tujuh kali berturut-turut.

Penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tersebut, diterima langsung Wali Kota Ir. Tatong Bara pada acara penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) yang digelar di Hotel Four Point Seraton, Manado, Selasa (01/12).

Wali Kota Ir. Tatong Bara usai menerima penghargaan menyampaikan, ucapan terima kasih sekaligus bersyukur atas raihan prestasi yang telah dicapai.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga atas pengahargaan yang diterima. Kota Kotamobagu tercatat paling banyak menerima penghargaan ini. Ini semua dapat dicapai berkat kerja keras seluruh aparatur pemerintahan dan juga kerjasama yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, raihan pretasi yang telah dicapai tidak akan mudah tanpa dukungan dari semua pihak. “Pengelolaan kegiatan yang dilakukan tanpa dukungan semua pihak tentu tidak bisa diwujudkan dengan baik, terutama dukungan dari masyarakat Kota Kotamobagu,” tandasnya.

Selain itu, prestasi juga diraih Polres Kotamobagu terbaik II kategori Pagu DIPA diatas 50 Milyar indikator kinerja pelaksanaan anggaran serta kementerian Agama Kotamobagu meraih terbaik I Pagu kecil kategori profil kualitas laporan keuangan.(Advertorial/Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar