Pemkot Kotamobagu Utus Tujuh Pejabat Jalani Diklatpim III di Gorontalo

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mengutus tujuh pejabat mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim III) di laksanakan di Provinsi Gorontalo, Senin (09/09/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretaris Provinsi Gorontalo, Hi Sukril Gobel. Dalam sambutannya ia menyampaikan soal merit sistem yang harus dipenuhi dalam pemerintahan.

“Ada tiga syarat yang harus dipenuhi seluruh aparatur pemerintahan, yakni Kualifikasi, Kinerja dan Kopetensi. Ini yang harus dipenuhi ASN,” ujar Sukril.

“Terutama kata Sukril, peserta yang ikut Diklatpim III ini harus memenuhi tiga syarat utama tadi,” sambungya.

Lebih lanjut Sukril menambahkan, para peserta diharapkan mampu menjabarkan visi dan misi pemerintahan daerah, Visi Misi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing dan mampu mewujudkan projek yang dirancang oleh daerah masing-masing, imbunya.

Diketahui nama-nama 7 pejabat yang diutus Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut masing-masing adalah Kepala Bidang SIKP Diskominfo, M Fahri Damopolii, S.kom, ME, Kabid Perbendaharaan BPKD Syarifudin Saleh Abas, SE, Kabid Tanaman Pangan Dispertanak Ramjan P Mokoginta, S.Hut, MSi, Kabid Perencanaan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappelitbangda Ahmad Affandi Abasi, ST, Kabid Bina Marga PUPR Claudy Nusi Mokodongan, ST, Kabid Perpustakaan Dinas Kearsipan Johan Sopian Boulu, SE, Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappelitbangda Eko Gunawan Asnawu, ST.

(Febri)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*