Pemkot Gelar HUT Korpri Ke 48, Nayodo Sampaikan Ini

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Republik Indonesia ke- 48. Dalam kegiatan ini Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menjadi perekat dan pemersatu bangsa. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Jumat (29/11/2019).

Wawali yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) ini, membacakan teks sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Mari kita jadikan momentum ulang tahun Korpri sebagai pijakan seluruh anggota Korpri berlari lebih cepat, melompat tinggi dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat,”

“Sebagai Korps Profesi, Korpri harus mewujudkan jiwa korps ASN yang menjadi perekat dan pemersatu bangsa serta semakin kedepan,” ucap Nayodo membaca sambutan Presiden RI.

Lanjut Nayodo, sebab harapan masyarakat terhadap kualitas layanan publik akan semakin tinggi yang sesuai dengan tema HUT Korpri yakni “Melayani, berkarya dan menyatukan bangsa,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata Wawali bahwa Korpri tidak boleh lengah di era revolusi industri, pelayanan publik harus meliputi pelayanan yang baik, diimbangi dengan kemudahan dan kecepatan.

“Saya memberikan apresiasi atas pelaksanaan PORNAS XIV di Provinsi Bangka Belitung dan tahun depan MTQ V akan di selenggarakan di Sulawesi Tenggara yang dapat menjadi ivent pembinaan jiwa korsa, akhirnya saya ucapkan selamat hari ulang tahun Korpri ke- 48, selamat menunaikan tugas profesi sebagai ASN dan menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri,” ucap Nayodo mengakhiri.

(Febri)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*