Pembangunan Ponpes Daarul Qur’an Ayyastiyah, Tatong: Terima Kasih Kyai Haji Yusuf Mansur dan Ibu Yasti

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Apresiasi serta ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara kepada kepada Usdadz KH Yusuf Masur, yang telah bersedia membangun Pondok pesantren (Ponpes) bertaraf internasional di wilayah Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya.

Hal ini disampaikan Tatong Bara melalui sambutannya usai meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Thafizh Daarul Qur’an Ayyastiyah yang berlokasi di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Tiada kata yang bisa kami ucapkan selain terima kasih kepada Ustadz Kyai Haji Yusuf Mansur yang telah menyambut niat baik ibu Yasti karena telah menerima hibah tanah untuk pembangunan pesantren yang hari ini sama-sama kita saksikan telah dilakukan peletakan batu pertama. Untuk itu, dalam kesempatan ini atas nama pemerintah dan masyarakat kotamobagu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingginya kepada Ustadz,” ucap Tatong, Senin (9/11) pagi kemarin.

Dirinya tidak pernah menyangka jika Ponpes bertaraf internasional ini bisa hadir di Kotamobagu bahkan tidak lama lagi akan segera berdiri. “Saya terkejut kemarin sudah ada gambar bangunan pesantren yang lengkap dan akan segera dibangun,” ungkapnya.

Melalui kesempatan ini juga Tatong menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bolaang Mongondow Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow, yang  telah mewakafkan tanah seluas 5 Hektare di wilayah Kota Kotamobagu untuk pembangunan pesantren.

“Terima kasih juga kepada Ibu Yasti Soepredjo yang telah mewakafkan tanah sebesar 5 hektar untuk pembangunan pesantren Daarul Qur’an di Kotamobagu. sekali lagi atas nama pemerintah dan masyarakat kotamobagu mengucapkan terima kasih, semoga keikhlasan ibu Bupati akan bernilai ibadah dihadapan Allah SWT,” ucapnya.

Tatong berharap, proses pembangunan pesantren akan berjalan dengan baik sesuai dengan target yang diharapkan. “Semoga Allah SWT memudahkan proses pembangunan pesantren ini  sesuai dengan harapan kita bersama,” tandasnya.

Peletakan batu pertama yang diawali dengan Do’a oleh Ustadz KH. Yusuf Mansur ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan turut dihadiri para kepala daerah maupun perwakilan se Bolmong Raya,  unsur Forkopimda, instansi vertikal, para pejabat baik di ingkungan Pemda Bolmong maupun Pemkot Kotamobagu.

(Advertorial/Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar