Nayodo Kurniawan: ” CAT CPNSD Kotamobagu dilakukan dengan transparan”

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan membuka acara pelaksanaan ujian Computer Assissted Test (CAT), yang bertempat di SMK Cokroaminoto, Minggu (04/11/2018).

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, dalam sambutan mengatakan ujian CAT CPNS Daerah Kotamobagu dilakukan dengan transparan, akuntable, serta obyektif.

“Oleh karena itu, dengan diberlakukanya sistem tersebut maka hasil yang dilakukan oleh peserta yang mengikuti seleksi kompentesi akan ditentukan kemampuan akademik dari masing-masing peserta yang mengikuti seleksi,” ujar Wakil Walikota.

lebih lanjut, Wakil Walikota Kotamobagu, menghimbau kepada seluruh perserta seleksi untuk memperhatikan dengan baik serta seksama setiap soal pertanyaan yang akan dijawab.

“Semoga hasil nilai yang diperoleh sesuai dengan harapan kita semua, dan Selamat mengikuti kegiatan seleksi CPNS Kotamobagu tahun 2018.” terang Wakil Walikota.

Untuk diketahui, yang mengikuti Ujian Computer Assissted Test (CAT) ada sekitar 861 peserta CPNS Daerah Kota Kotamobagu.

Ujian CAT CPNS Kotamobagu di bagi dalam 2 sesi yaitu hari pertama (04/11/2018) ada 5 sesi dan di hari kedua (05/11/2018) ada 3 sesi dan setiap sesi diikuti sekitar 110 peserta.

(Win)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*