Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST

Momentum Ramadhan, Ketua DPRD Ajak Umat Muslim Tingkatkan Imtaq

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Bulan suci Ramadhan adalah momentum umat muslim untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Sebagaimana disampaikan Ketua DPRD Kotamobag Meiddy Makalalag ST, bahwa di bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini adalah kesempatan bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah yang diwajibkan dalam salah satu rukun islam ini.

“Di bulan puasa ini Allah SWT memberikan kesempatan bagi kita umat muslim untuk memperbaiki diri agar kita lebih bertaqwa. Alhamdulilah Ramadhan tahun ini meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tapi Pemerintah sedikit memberikan kelonggaran, seperti diperbolehkan melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid dengan catatan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan,” ujar Mekal sapaan akrabnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu ini juga mengimbau seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, untuk selalu menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan di bulan Ramadhan ini.

“Saya mengharapkan agar selalu menjaga stabilitas lingkungan masing-masing di bulan suci ini, saling menghargai dan menghormati satu sama lain serta hidup rukun dan damai. Selain itu juga masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan didalam maupun diluar rumah. Saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada umat muslim Kota Kotamobagu yang menjalankannya,” tandasnya.(*/Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar