Meiddy Makalalag Terpilih Ketua Askot PSSI Kotamobagu, Ini Visi Misinya

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Bertempat di Lembah Bening Restoran, Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Kotamobagu periode 2021-2025, melahirkan kepengurusan yang baru.

Dalam kongres biasa-luar biasa dalam rangka pemilihan komite dan komite banding pada Rabu 30/6), Meiddy Makalalag (MEKAL) terpilih menjadi Ketua dan Anugrah Beggie Chandra Gobel (ABG) sebagai wakil ketua.

“Terima kasih kepada semua peserta kongres yang telah mempercayakan kepada saya dan rekan rekan, untuk memimpin Asosiasi Kota PSSI Kota Kotamobagu untuk empat tahun kedepan,” ujarnya.

Ia berharap, kepada semua pemilik klub di Desa, Kelurahan dan semua penggiat Sepakbola yang ada di Kotamobagu, untuk satu visi dan misi dalam rangka memajukan Sepakbola di Kotamobagu.

“Mari kita bahu membahu, Solid dalam satu visi dan misi, yakni memajukan Sepakbola di Kotamobagu, dengan lebih baik kedepan,” harap Meiddy .

Kepala dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Anas Tungkagi, memberikan apresiasi kepada Ketua Asosiasi Kota PSSI Kota Kotamobagu Periode 2021-2025.

“Semoga dengan kepengurusan Askot PSSI Kotamobagu yang baru, akan jauh lebih baik,” ucap Anas.

Hadir pada kongres, Kapolres Kotamobagu diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Luther Tadung, Exko PSSI Provinsi Sulut, Meiddy Makalalag, Hasman Bahansubu dan Tony Ponongoa, Anugerah Ch Bengie Gobel, Kabid Olaraga Dispora Kotamobagu Hendra Mokoagow, serta 20 perwakilan klub di Kotamobagu.

 (**/Sis)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar