Kampanye Dialogis Jayadi Paputungan di Mongkonai Dapat Sambutan Positif dari Masyarakat

LIPUTANBMR.COM,BOLMONG – Jayadi Paputungan S.IP, MH, calon anggota DPRD Kotamobagu dari Partai Hanura nomor urut 4 untuk Dapil 4 Kotamobagu Barat, menggelar kampanye dialogis perdananya di Mongkonai Induk, Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (11/12/2023) malam.

Kegiatan yang dihadiri ratusan masyarakat pendukung Jayadi itu berlangsung dengan lancar dan kondusif. Dalam kesempatan itu, Jayadi memaparkan maksud dan tujuannya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kotamobagu periode 2024-2029.

Pendukung Jayadi Paputungan saat menghadiri kampanye dialogis perdananya.

“Saya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kotamobagu untuk meningkatkan pembangunan di Kotamobagu,” kata Jayadi. “Pembangunan yang tidak hanya dari segi infrastruktur, tetapi juga dari segi pertanian, pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.”
Jayadi juga memaparkan tentang fungsi DPRD yang masih banyak tidak diketahui oleh masyarakat umum. Ia menjelaskan bahwa DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat yang mempunyai fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan.
“DPRD mempunyai kewenangan untuk membuat undang-undang, menetapkan anggaran, dan mengawasi jalannya pemerintahan,” kata Jayadi. “Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk memilih anggota DPRD yang berkualitas dan berintegritas.”


Ketua DPC Partai Hanura Kotamobagu, Agus Suprijanta, juga memberikan motivasi kepada masyarakat untuk memilih Jayadi. Ia yakin bahwa Jayadi mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“Jayadi adalah sosok yang berpengalaman dan memiliki komitmen untuk memajukan Kotamobagu,” kata Agus. “Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat untuk memilih Jayadi pada pemilihan umum mendatang.”
Kampanye dialogis Jayadi Paputungan S.IP, MH, di Mongkonai Induk mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka berharap Jayadi dapat terpilih sebagai anggota DPRD Kotamobagu dan memperjuangkan aspirasi mereka.

Informasi tambahan:

Partai politik yang diusung Jayadi adalah Partai Hanura.

Latar belakang pendidikan Jayadi adalah Sarjana Ilmu Politik  dan Magister Hukum dari Universitas Muhamadiah Jogjakarta.

Slogan Jayadi adalah “Berbuat Bermanfaat”.

PENULIS : SALMAN

Check Also

Bahas Aplikasi SIAP TERTIB, Sahaya Terima Study Komparasi Satpol PP Provinsi Gorontalo

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotamobagu terima kunjungan kerja dari …