Kabar Gembira, TPP Pemkot Kotamobagu Segera Dicairkan

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkot Kotamobagu. Meski terjadi keterlambatan, Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) mulai akan dicairkan pada pekan ini.

Menurut Penjabat sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, keterlambatan terjadi dikarenakan penerapan peraturan walikota (Perwako) dan aplikasi yang harus diinput oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). “Ada aturan dari perwako dan aplikasi sampai TPP belum terbayarkan. Saya berharap minggu ini sudah bisa terbayar asalkan semua persyaratan sudah di penuhi,” ujar Rudi usai membuka sosialisasi Perwako tentang tenaga kontrak di Aula Rudis, Selasa (06/03/2018).

Lanjutnya, untuk gaji pegawai pasti akan dibayarkan terpat waktu. “Kalau masalah gaji selambat-lambatnya tanggal 1 hingga tanggal 10 sudah dibayarkan, targetnya sudah tidak ada lagi keterlambatan,” ucapnya.

Rudi mengaku dengan keterlambatan tersebut, sangat mempengaruhi kinerja pegawai. “Masalah TPP saya juga sebagai ASN turut merasakan keterlambatan ini. Kedepan semoga akan berjalan normal dan tidak ada keterlambatan lagi dalam hal Pembayaran TPP,” pungkasnya.

(Lim)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*