Jelang Natal, Satpol PP Kotamobagu Tingkatkan Patroli

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu melalui Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), melaksanakan giat patroli guna menjaga situasi yang aman dan damai diwilayah Kota Kotamobagu Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotamobagu, Dolly Dzulhadji, mengatakan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, stabilitas keamanan menjadi salah satu fokus Pemerintah Kota.

“Anggota Satpol PP akan diberdayakan untuk ikut menjaga situasi yang aman dan damai. Kita akan rutin melakukan patroli untuk memastikan situasi di lingkungan masyarakat tetap kondusif. Ini kita lakukan untuk mencegah hal-hal yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat,” ujar Dolly. Selasa (04/12/2018).

Selain itu, penyalahgunaan obat batuk cair, lem merk tertentu maupun minuman keras juga menjadi fokus perhatian pasukan penegak perda itu.

“Itu perlu kita antisipasi bersama. Pencegahannya harus dilakukan sedini mungkin, karena itu semua berpotensi menggangu keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurutnya Satpol PP juga akan stand by menunggu informasi atau laporan masyarakat.

“Setiap ada laporan akan langsung ditindaklanjuti. Ketertiban di lingkungan masyarakat perlu kita jaga bersama. Apalagi ini sudah menjelang akhir tahun. Saudara-saudara kita umat kristiani akan merayakan natal,” pungkasnya. (Win)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*