Jelang Lebaran, Bengkel UDMRT Banjir Orderan Service

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Berkah tersendiri bagi sejumlah jenis usaha menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah yang sebentar lagi dirayakan umat muslim, salah satunya jenis usaha Bengkel Service Motor.

Perdinan Pobela warga Desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara selaku Owner UDMRT mengaku dalam seminggu jelang lebaran jasa service kendaraan di bengkel miliknya meningkat dua kali lipat dari hari biasanya.

“Iya, untuk service motor dalam minggu ini meningkat, mungkin karena kebutuhan serta mobilitas kendaraan pada hari lebaran juga meningkat,” kata Ep sapaan akrabnya kepada media ini, Jumat (22/5/2020)

Ayah dua anak ini mengatakan, untuk biaya perbaikan sendiri bervariasi sesuai tingkat kerusakan kendaraan, baik berat maupun ringan.

“Kita sesuaikan dengan tingkat kerusakannya, tapi pada intinya untuk jasa perbaikan di bengkel kita, terbilang masih bersahabat dengan kantong konsumen,” tuturnya.

Selain itu lanjutnya, untuk sparepart berbagai jenis dan merk roda dua juga kami sediakan, sehingga ketika proses perbaikan maupun penggantian suku cadang konsumen tidak perlu repot-repot membelinya di pusat kota,” pungkasnya.(HM)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*