Ini Tujuan Kapolda Sulut Berkunjung di Diskominfo Kotamobagu

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Remigius Sigid Trihardjanto SIK MSi, di  Diskominfo Kota Kotamobagu pada siang tadi (16/1/2019), Untuk meninjau ruangan Data Center yang rencananya akan menjadi mitra Polres Kotamobagu untuk penerarapan e-Tilang.

Hal ini disampaikan Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar, “Kunjungan bapak Kapolda selain meninjau Data Center di Diskominfo, Untuk persiapan kerjasama penerapan e-Tilang,” ucapnya.

Selain itu, Yani Umar Menjelaskan Kelebihan yang dimiliki Kotamobagu, “Kelebihan kita di Kotamobagu sudah memiliki CCTV analitik atau deteksi wajah.

Lanjutnya, “Kendala kita tadi telah disampaikan ibu Walikota, bahwa sudah menyurat ke Kemendagri untuk kerjasama identitas penduduk.”

Untuk lebih lanjuntnya, nanti dalam kerjasama penerapan e-Tilang akan dilakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Polres Kotamobagu, ungkap Yani.

Info kunjungan Kapolda Sulut di kotamobagu, selain di Diskominfo Kota Kotamobagu, sebelumnya telah melakukan kunjungan kerja di Polres Kotamobagu, dan kunjungan di Kantor KPU terkait kesiapan logistik jelang Pemilu Serentak.

(Win)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*