Formasi CPNS Kotamobagu Masih Minim Pendaftar

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Peluang memasukkan berkas pendaftaran Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) di Kotamobagu tinggal menyisakan 4 hari lagi, namun pendaftar CPNS masih minim.

Menurut Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian, Alfi Syahrin Rusman, pendaftaran sejak dibuka hingga sepekan ini, baru 347 orang pendaftar.

Meski demikian kata Alfi, masih ada kemungkinan pendaftar CPNS akan membludak dalam waktu dekat ini.

“Bisa jadi para pendaftar membludak tiga hari sebelum penutupan, sesuai jadwal masa pendaftaran akan ditutup tanggal 24 November bulan ini,” kata Alfi.

Lanjut Alfi, 347 pelamar itu sudah mendaftar di dua formasi, yakni formasi Kesehatan sebanyak 260 orang dan Teknis 87 orang. Namun, baru 46 orang yang menyerahkan berkas.

“Baru 46 orang berkasnya sudah masuk, itu ada 29 orang dari kesehatan dan 17 orang dari teknis,” ujarnya.

Dengan demikian, ia pun menghimbau bagi para pelamar agar meneliti terlebih dahulu berkas kelengkapan sebelum didaftarkan.

“Sebab, untuk meminimalisir kejanggalan berkas, karena satu saja berkas tidak lengkap bisa berpengaruh, artinya belajar dari pengalaman penerimaan CPNS tahun lalu. Jadi bagi pendaftar yang masih bingung jangan malu untuk bertanya dan alangkah lebih baik langsung datang berkonsultasi di kantor BKPP Kotamobagu,” tuturnya.

(Febri)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*