Kepala Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, saat menyerahkan bantuan APD kepada atlit di masing-masing cabor

Dispora Salurkan Bantuan APD Bagi Atlit dan Pelatih Kotamobagu

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi atlit dan pelatih Kota Kotamobagu yang tersebar di semua cabang olahraga (Cabor).

Penyerahan bantuan APD dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Dispora Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan di Kantor Dispora Kotamobagu, yang dipimpin langsung Kepala Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, Kamis (14/01/2021).

Menurut Marham Anas Tungkagi, pembagian bantuan APD tersebut guna menunjang serta menjaga kesehatan para atlit sekaligus pelatih dalam menyikapi pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah usulan Dispora Kotamobagu untuk kesehatan atlit dan pelatih di samua cabang olahraga dalam masa pandemi covid-19, berupa masker berlogo kemenpora sebanyak 24 lusin, 288 botol hand sanitizer serta 288 dos vitamin dapat terealisasi,” ungkapnya

Lanjut Anas sapaan akrabnya, dari 15 Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara, baru 9 daerah yang terealisasi, salah satunya Kota Kotamobagu.

“Penyaluran ke atlit dan pelatih mulai dilaksanakan hari ini. Namun bertahap, maka penyaluran akan dilanjutkan besok. Intinya atlit dan pelatih pada semua cabor tetap akan dibagikan,” tandasnya.(Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar