Disperindag Kotamobagu Akan Keluarkan Penghuni Tidak Jelas di Pasar Genggulang

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan UKM (Disperindagkop-UKM) Kotamobagu, melalui Sekertarisnya, Edo Mopobela menyampaikan bahwa, pihaknya dalam waktu dekat, akan melakukan sidak disejumlah kios yang berpenghuni di pasar Kelurahan Genggulang, Kota Kotamobagu.

Menurut Sekertaris Disperindagkop-UKM Kotambagu, hal ini menyusul masuknya sejumlah laporan terkait beberapa penghuni kios yang ada di pasar tersebut yang diduga bukan dari para pedagang.”Benar’, kita sudah menerima sejumlah laporan, terkait keberadaan penghuni yang menempati kios-kios di pasar itu,” ujarnya, kepada awak media, Selasa (19/03/2019).

Lanjut Dia, pihaknya akan mastikan, apalagi sudah ada kios yang dijebol dan itu sudah merusak fasilitas negara, apa lagi pasar dalam tahap perbaikan,” kata Edo.

Sebelumnya, kata Edo, pihaknya sudah memperingatkan, “Jika himbauan itu tidak diindahkan, kita akan lakukan sidak, bila kedapatan kita akan tindak tegas para penghuni yang menyalahgunakan kios-kios tersebut, terlebih ada laporan bahwa sering terjadinya keributan di pasar itu,” tegasnya. (Tr-1)

 

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*