Dipimpin Walikota Bersama Wakil Walikota, Rombongan Pemkot Kotamobagu dan Anggota DPRD Gelar Ziarah di Taman Makam Pahlawan

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74 tepat pada tanggal 17 Agustus, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu berziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (16/08/2019) pagi tadi.

Pelaksanaan ziarah tersebut dipimpin langsung Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo, Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Dasplin,SH, beberapa anggota DPRD Kotamobagu, dan pimpinan SKPD.

Saat dilokasi, Walikota bersama rombongan melakukan tabur bunga di makam pahlawan. Usai dilakukan, Walikota Tatong Bara menyampaikan, bahwa hari kemerdekaan harus dimaknai seluruh masyarakat, diisi dengan hal positif demi kemajuan Negara dan Daerah.

“Mari maknai kemerdekaan ini untuk dijadikan sumber pendorong semangat agar tidak berhenti berjuang, sebab dulunya pahlawan kita telah berjuang merebut kemerdekaan, sementara kita berjuang harus berjuang demi kemajuan Negara dan Daerah, mari lakukan hal yang terbaik untuk mengisi hari kemerdekaan ini,” ujar Tatong. (Febri)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*