Kapolsek IPTU Muh. Rosyid bersama jajaran saat giat sosialisasi penggunaan masker bagi masyarakat pengguna jalan (Foto: Istimewa)

Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Passi Gelar Sosialisasi dan Imbauan Penggunaan Masker Bagi Warga dan Pengendara

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Imbauan tentang penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah pada masa pandemi Corona Virusdisease 2019 (Covid-19) terus digalakkan sejumlah pihak, seperti halnya yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Passi.

Bersama jajarannya, Kapolsek Passi IPTU Muh. Rosyid melaksanakan giat sosialisasi sekaligus pendisiplinan pengunaan masker bagi warga dan pengendara yang melintas di depan Mapolsek setempat, Rabu (9/9/2020).

Dalam giat tersebut, pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker di beri teguran dan diimbau untuk mendukung program pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19, salah satunya dengan membiasakan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Hari ini kita turun untuk menghimbau sekaligus sosialisasi tentang protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker. Kiranya melalui giat ini ada kesadaran dari masyarakat untuk mematuhinya. Karena semua ini dilakukan untuk kebaikan masyarakat itu sendiri agar tidak tertular dengan virus yang saat ini menjadi persoalan global,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada warga serta pengendara yang telah mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti anjuran pemerintah dengan menaati protokol kesehatan, dan bagi yang belum, diharapkan untuk dapat mematuhinya demi kesehatan kita semua. Sayangi diri kita, sayangi keluarga kita, dan sayangi saudara kita,” tandasnya. (*/Hendrawan)

Sumber: tribratanews.polreskotamobagu.com

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar