Buka Pelaksanaan Tes SKD CPNS Kotamobagu, Nayodo: Berusaha dan Jangan Lupa Berdoa

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU–Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, resmi membuka tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2019, di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara (Minut).

Teknis pelaksanaan yang akan berlangsung selama dua hari dimulai pada Kamis 13 Februari 2020 hingga Jumat 14 Februari 2020 tersebut, dibagi dalam sejumlah sesi.

Dalam kesempatan ini, kepada para peserta Nayodo berpesan agar semua peserta dapat meneliti dengan baik setiap soal yang ada. “Dari 148 Kuota yang dialokasikan, muda-mudahan dapat semua terpenuhi,” ujar Nayodo.

Sehingga Ia berharap, hasil yang maksimal bisa dicapai seluruh peserta yang ada. “Berusahalah dan jangan lupa berdoa, andalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan dan aktivitas, termasuk, ketika memulai kegiatan CAT sebentar nanti,” kata Nayodo.

Turut hadir dan mendampingi Wakil Walikota diantaranya, Sekda Sande Dodo serta Panitia Seleksi (Pansel) CPNS Kota Kotamobagu.(HM)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*