Walikota Ir. Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, menyerahkan paket bantuan bagi Petugas Kebersihan Kotamobagu

234 Petugas Kebersihan, Terima Paket Bantuan Pangan Kebutuhan Dasar

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Sebanyak 234 paket Bantuan Pangan Kebutuhan Dasar diserahkan Wali Kota Ir. Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH, bagi para petugas kebersihan di wilayah Kota Kotamobagu, Minggu (31/5/2020).

Penyerahan paket bantuan yang terdiri dari 10 Kg Beras ditamba paket lainya seperti Ikan Kaleng, Supermie, Minyak Kelapa, Gula Pasir, Kopi, Teh serta Vitamin tersebut, merupakan langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Pemkot Kotamobagu juga telah menyalurkan sebanyak 3.500 paket bantuan yang sama bagi warga masyarakat yang tersebar di 33 Desa/Kelurahan se Kotamobagu.

Dengan adanya bantuan ini, Wali Kota Ir. Tatong Bara berharap sedikit dapat membantu kebutuhan pangan warga masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Pemerintah Kotamobagu terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 termasuk petugas kebersihan Kotamobagu dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi petugas maupun keluarganya,” ujar Tatong.

Melalui kesempatan ini, Tatong pun memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang selalu siap bekerja baik dalam kondisi panas hujan maupun saat dalam keadaan wabah covid-19 ini.

“Petugas kebersihan sudah dilengkapi Alat Pelindung Diri lengkap, sehingga bisa tetap bekerja dengan baik ditengah wabah covid-19,” ujarnya.

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di lapangan Kotamobagu ini, turut dihadiri Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo, MT beserta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Kotamobagu.(*/HM)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*