Kasihumas Polres Batu Bara AKP AH Sagala Wujudkan Keharmonisan Polri Saat Cooling System

Batu Bara, Liputanbmr – Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB SH, S.I.K melalui Kaihumas Polres Batu Bara AKP AH Sagala melaksanakan kegiatan cooling system di wilayah Hukum Polres Batu Bara Guna terciptanya situasi kamtibmas di kantor Bupati Batu Bara, Senin, 13 Mei 2024.

Kaihumas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala mengatakan tujuan dari kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

“Kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” ujarnya.

Kasihumas Polres Batu Bara juga menjelaskan pihak Kepolisian khususnya Polres Batu Bara akan berkoordinasi dan terus berusaha untuk menyelidiki terkait isu – isu atau berita hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat Kabupaten Batu Bara

“Polres Batu Bara akan berkoordinasi dan terus berusaha untuk menyelidiki terkait isu – isu atau pemberitaan hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat Kabupaten Batu Bara,” tegas Kasi Humas.

AKP Sagala Selaku Kasihumas, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara yang telah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Batu Bara. (*)

Humas Polres Batu Bara.

Check Also

Pastikan Kondisi Tahanan Sehat Sat Tahti Bersama Sie Dokkes Polres Batu Bara Rutin Cek Kesehatan Tahanan

BATU BARA, LIPUTANBMR – Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) bersama Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan …