Pelarian Terduga Pelaku Penganiyaan Warga Lalow Berakhir di Tangan Buser Bolmong

LIPUTANBMR.COM, HUKRIMРPelarian yang diduga pelaku penganiayaan terhadap salah satu warga Desa Lalow Kecamatan  Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Hendra Rempowatu, Berakhir di tangan Tim Buser Polres Bolmong.

Kronologis kejadian penganiayaan tersebut sesuai keterangan korban bahwa saat ia mengemudikan mobil dumtruck dari arah inobonto menuju lolak tiba tiba dikejar dan dihentikan oleh beberapa lelaki yg tidak dikenal oleh korban dengan mengendarai satu unit mobil sejenis avanza / agya warna putih/biru muda DB 1431. Kemudian beberapa orang tersebut langsung menganiaya korban secara bersama hingga korban tak sadar diri sekitar pukul 21.30 Wita, Senin 3 Agustus 2020 lalu.

Dari hasil informasi diperoleh Tim Buser yang di Komandani AIPDA Toto Monoarfa ini, dilakukan pengembangan akhirnya tim mendapat informasi adalah Lelaki MM alias Ham warga Lobong.

Pengejaranpun di lakukan saat tim buser mendapat info bahwa pelaku berada di wilayah belang minahasa Tenggara dan langsung berkoordinasi dengan Tim Buser Polres Mitra melalui Kasat Reskrim Mitra Iptu Muhammad Hasbi.

Kolaborasi dua Tim Buser yakni Tim Buser Mitra dan Tim Buser Bolmong akhirnya menghentikan pelarian MM di perkebunan Ratahan Minahasa Tenggara.

Kanit Buser Aipda Toto Monoarfa mengatakan timnya membutuhkan waktu 9 hari Untuk mampu mengungkap tabir pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Solog tersebut.

“Kami membutuhkan waktu yang cukup lama Untuk mengetahui pelaku karna kami Hanya bermodalkan info plat nomor kendaraan, dan alhamdulillah berkat bantuan rekan Rekan dari Polres Mitra pelaku akhirnya bisa kami amankan,” ujar Tox sapaan Akrabnya.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Muh. Ali Tahir membenarkan penangkapan yang di lakukan tim buser Polres Bolmong.

“Pelaku diamankan oleh tim Buser di wilayah Minahasa Tenggara dan saat ini dalam perjalanan kembali ke Bolmong Untuk selanjutnya di serahkan ke Polsek lolak karena laporannya di laporkan di Polsek lolak,” tandas mantan Kapolsek Bintauna ini.(**)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*