Turun Ke Jalan, SSM-OPPO Sosialisasikan Penerapan Prokes dan PPKM

LIPUTANBMR.COM, TUTUYAN— Upaya pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disese 2019 (Covid-19) terus digalakkan secara masif oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur di seluruh wilayah tersebut.

Bahkan, dalam sosialisasi tentang penerapan prokes serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat diseluruh kecamatan, dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, Senin 30 Agustus 2021.

Dilokasi berbeda, dengan menggunakan kendaraan roda empat yang dilengkapi pengeras suara, bupati dan wakil bupati mengimbau masyarakat di tiap desa agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Bupati  sendiri, didampingi beberapa pejabat turun di wilayah Kecamatan Modayag, Modayag Barat dan Mooat. Sedangkan wakil bupati di wilayah Kecamatan Kotabunan dan Tutuyan.

“Jika kita tidak ingin terpapar virus corona, maka pakai masker saat keluar rumah.  Jangan pernah abai dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata bupati, saat menyampaikan imbauan lewat pengeras suara.

Selain secara mobile, sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 juga dilakukan pemerintah di masing-masing desa. Semua itu dilakukan untuk menekan angka kasus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Boltim.(Wan/Advertorial)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar