Bupati Sam Sachrul Mamonto, saat menyampaikan sambutan

Sukses Digelar, Selter JPT Pratama Resmi Ditutup Bupati Boltim

LIPUTANBMR.COM, TUTUYAN— Pelaksanaan kegiatan seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2021, sukses digelar.

Berakhirnya seluruh rangkaian tahapan lelang 6 (enam) jabatan khusus formasi eselon II ini, ditutup langsung oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto, Rabu (22/09/2021).

Sachrul melalui sambutannya menegaskan, digelarnya selter tersebut, secara kapabilitas dan kapasitas untuk mengukur kemampuan para peserta dalam mengisi sejumlah posisi jabatan di pemerintahan sesuai dengan posisi yang dilamar.

“Baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, dedikasi, loyalitas maupun integritas sebagai seorang pimpinan pada organisasi perangkat daerah,” kata Sachrul.

Bahkan, Sachrul pun mewanti-wanti bagi peserta yang nantinya terpilih dalam seleksi ini, agar dapat memberi diri dalam membangun daerah Bolaang Mongondow Timur.

“Bekerjalah dengan baik dan maksimal untuk kemajuan daerah yang sama kita cintai, dengan mewujudkan program visi dan misi bupati dan wakil Bupati,” harapnya.

Sebagai informasi, pada akhir tahapan, sebanyak 16 peserta menjalani uji kompetensi bidang (Penulisan dan presentase makalah serta wawancara) yang berlangsung selama dua hari.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Puri Manado tersebut, turut dihadiri Sekda Boltim Sonny Waroka yang juga selaku Ketua Pansel JPT Pratama Boltim, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Boltim Priyamos, Staff Khusus Bupati Boltim Dr. Magdalena Wullur serta Kepala BKPSDM Reza Mamonto yang juga selaku Sekretaris Pansel JPT Pratama Boltim.(Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar