Satu Double, ARSL – UKP Berhasil Kantongi Nomor Urut Satu

LiputanBMR.com, BOLTIM – Amalia Ramadhan Salim Landjar (ARSL) bersama Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) berhasil mengantongi nomor urut 1 (Satu) saat pleno pencabutan nomor urut calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), disekretariat KPU Jalan Trans Sulawesi, Tutuyan, Kamis (24/09).

Atas kesiapan penuh, pasangan ARSL – UKP berhasil mendapatkan nomor urut 1 dari ketiga Pasangan Calon (Paslon) yang hadir dijadwal yang sama.

Pada kesemparan itu, Amalia yang diberikan kesempatan untuk memaknai angka atau nomor urut yang didapati mengatakan bahwa nomor urut satu itu adalah nomor keberuntungan.

“Dalam pancasila itu, pada sila kesatu adalah Ketuhanan yang Maha Esa. Makna dari angka satu itu merupakan nomor keberuntungan, karena dalam mewajudkan harapan besar dan juka memang kami di izinkan lima tahun kedepan, pada sila pertama itulah kita berkomitmen atas nama tuhan yang maha esa dan kepentingan rakyat adalah segala – galanya,” jelas Nona Ama kandidat papan satu.

Sementara, pasanganya UKP atau Uyun Kunaefi Pangalima menambahkan bahwa dengan mengandalkan kuasa tuhan, keduanya berharap sumber kekuatan untuk program lima tahun kedepan.

“Semuanya terjadi karena kekuasaan Allah Subhana wata’ala, dari awal hingga akhir, sehingga kami tetap mengandalkan Tuhan, Allah SWT, sebagai satu-satunya sumber kekuatan, sumber aspirasi, sumber melaksanakan program, dan akhirnya kepada Allah SWT kita akan berharap, untuk pembangunan lima tahun yang akan datang,” tutup UKP sembari mengucap terima kasih atas kesempatan yang diberikan.

Dari pantauan Media Center ARSL-UKP, usai pencabutan nomor, jagoan nomor urut 1 beranjak dari KPU menuju sekertariat pemenangan di Desa Togid dengan melanjutkan Doa Syukuran bersama ratusan pendukung yang turut mengawal. (R)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar