Pisah Sambut Komisioner KPU Boltim Berlangsung Haru Penuh Kekeluargaan

LIPUTANBMR.COM, BOLTIM– Diwarnai suasana haru, acara Pisah-Sambut Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berjalan sukses, Kamis 6 Juli 2023 kemarin.

Ketua KPU periode 2018-2023, Jamal Rahman Iroth, menyampaikan apresiasi diiringi ucapan terima kasih kepada jajaran sekretariat KPU yang telah banyak membantu menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara Pemilu.

“Terima kasih juga atas kebersamaan yang terbangun antar sesama komisioner maupun jajaran sekretariat,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Komisioner KPU periode 2018-2023 lainya, Devita Pandey dan Terry Franklyn Suoth juga turut menyampaikan pesan dan kesan selama berada di lembaga KPU.

Ketiganya juga memberikan motivasi, dorongan dan doa kepada Komisioner KPU periode 2023-2028 dalam menyelenggarakan semua tahapan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Di kesempatan yang sama, Ketua KPU Periode 2023-2028, Rusmin Mamonto, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras komisioner KPU sebelumnya yang telah sukses menyelenggarakan Pemilu 2019, Pilkada 2020 serta menyelesaikan beberapa tahapan Pemilu 2024.

“Kinerja teman-teman komisioner periode sebelumnya sangat baik, dan kami mengapresiasi semua itu. Kami doakan dedikasi dan pengabdian pada bangsa dan negara melalui lembaga KPU ini tercatat sebagai amal baik dan mendapat pahala dari Allah SWT,” ucap Rusmin.

Pada kesempatan ini, dirinya juga meminta bimbingan dan arahan dari para komisioner periode sebelumnya agar bisa mengemban amanah, tanggung jawab dan bekerja dengan baik dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Doakan kami juga agar bisa husnul khotimah di akhir masa pengabdian nanti,” tutup Ketua KPU berlatar belakang Jurnalis ini.

Rangkaian acara diakhiri penyerahan Cinderamata oleh Komisioner KPU periode 2023-2028 masing-masing Rusmin Mamonto, Nugroho Lasabuda, Ikal Salehe, Wardoyo Elias dan Adchilni Abukasim kepada Komisioner periode 2018-2023.

Penulis: Hendrawan Madjahia

Check Also

Relawan Komunitas Petani Boltim Gelar Deklarasi Dukungan Kepada Muhaimin Iskandar Capres 2024

LIPUTANBMR.COM, BOLTIM– Dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia tahun 2024 datang …