Istimewa

Peringatan HKG PKK Ke-49, Ketua TP PKK Boltim: Kami Siap Bersinergi Menunjang Program Pemerintah

LIPUTANBMR.COM, BOLTIM— Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Seska Ervina Budiman, mengaku siap bersinergi dengan TP-PKK Provinsi Sulut dalam menunjang program yang sedang dan akan dilaksanakan pemerintah.

Hal ini dikatakannya usai menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 dirangkaikan dengan pelantikan pengurus TP-PKK Provinsi Sulut, pengukuhan Koperasi PKK, serta Rakerda TP-PKK Sulut, Selasa 20 April 2021.

“Sinergi dan kemitraan menjadi kunci mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera,” kata Seska yang turut didampingi Wakil Ketua TP PKK Rosita Pobela.

Kegiatan yang digelar di Hotel Arya Duta Manado ini, dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, TP PKK Provinsi Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Provinsi dr Kartika Devi Kandouw, serta diikuti pengurus PKK Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulut.

Sementara itu, jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Boltim mengikuti kegiatan secara virtual melalui zoom meeting di kediaman Ketua TP-PKK di Desa Modayag II untuk pengurus TP-PKK yang berdomisili di wilayah Kecamatan Mooat, Modayag dan Modayag Barat, serta di kediaman Wakil Ketua TP-PKK di Desa Tutuyan untuk pengurus TP-PKK yang berdomisi di wilayah Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan. (*/Wan)

 

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar