Peran Sekwan Tak di Ragukan Bupati Boltim

LiputanBMR.com, BOLTIM – Keharmonisan Eksekutif dan Legislatif dalam membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terjalin baik, terlebih, dari segi adminstratif. Hal ini juga bersinergi lewat peran Sekretariat Dewan (Setwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, memberikan apresiasianya kepada Sekwan, Priyamos SH, yang terus mengawal tugas – tugas legislatif.

Ia mengakui, kepiawaian seorang Sekwan menjalankan tugas dan tanggung jawab sudah dilakukan dengan baik.

“Esekutif tidak jumawah menanggapi DPR. Selalu saling menghargai keduanya dan ini tidak lepas dari kepiawaian seorang sekwan,” ungkap Bupati.

Menurutnya, tugas itu pun berdiri dua sisi satu sisi karna penugasan bupati sisi lainya mampu bertanggung jawab dalam mengurus administratif DPR, dengan pertimbangan Priyamos tetap kita pertahankan di DPR,” ujarnya.

Pujian serupa juga disampaikan Priyamos SH, dirinya mengatakan sosok Bupati mampu meyakinkan bawahanya sebagaimana mengutamakan tanggung jawab dalam bekerja.

“Yang jelas kita semua tahu bapak Bupati seperti apa, tentu kepiawaian seorang Bupati sudah teruji, kita tak bisa memungkiri, dari semua sisih Bupati berhasil mengemban jajaran untuk bertanggung jawab dalam kerja,” jelas Priyamos. (Ryan)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*