Novia Lovers Lebih Meriah di Indonesia Idol Top 12

LiputanBMR.com, Nuangan – Dukungan Novia Bachmid pada penampilanya di Top 12 Indonesia Idol 2019 sangat dinantikan oleh Novia Lovers. Meskipun tampil cukup larut di urutan ke 12, acara Nonton Bareng (Nobar) yang diselenggarakan di Lapangan Garuda, Kecamatan Nuangan, Bolmong Timur (Boltim), sangat meriah hingga pukul 01.25 dini hari, Senin (10/12).

Eeuforia Novia Lovers yang setia menantikan penampilanya sangat terlihat. Sekitar ratusan masyarakat yang hadir bersorak – sorakan saat Novia tampil membawakan lagu Dua Lipa ft Martin Garrix, berjudul Scared To Be Lonely.

Meskipun mengalami sedikit keterbatasan dana belanja vote yang terkumpul tidak seperti minggu – minggu sebelumnya, semangat Tim Novia Lovers tak luput dari perhatian menggelar Nobar serta memberikan dukungan Vote kepada Novia .

Sedikit Informasi, Tim Novia Lovers, jumlah vote yang terkumpul untuk dukungan Novia sebanyak 9.560 Voting dari hasil partisipasi masyarakat Boltim dan lebih khususnya Nuangan.

“Kami targetkan setiap penampilanya, jumlah vote yang dibagikan ke sejumlah masyarakat sebanyak sepuluh ribuan vote. Tapi kami bersyukur jumlah vote yang ada bisa memberikan dukungan terbaik kepada Novia,” ujar Ketua Tim Novia Lovers, Sadri Mamonto bersama Bendahara, Hapit Kadengkang kepada media ini.

Sementara, Ayah dari Novia yaitu Nouval Bachmid menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada suluruh bentuk dukungan kepada Novia.

“Saya sangat berterimkasih kepada seluruh pendukung Novia, tentunya saya sangat bersyukur Novia bisa lanjut sebagai kontestan Indonesia Idol. Saya juga mengajak seluruh masyarakat Sulut bahkan Indonesia dan lebih khususnya BMR untuk tidak bosan – bosan memberikan dukungan dan do’a kepada Novia,” ungkap Bachmid.

Hadir dalam Nobar tersebut, Kapolsek Nuangan, Iptu Junaidi Candra Pulukadang, Camat Nuangan, Sinyo Mamonto, Anggota DPRD Boltim, Hi. Sunarto Kadengkang, dan sejumlah Sanagdi atau Kepala Desa se Kecamatan Nuangan. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*