Ketua DPRD Boltim Jumpa Pers Bahas Bentuk Kerja Sama

LiputanBMR.com, BOLTIM – Setelah resmi menjabat sebagai Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongdow Timur (Boltim) Fuad Landjar SH, mengagendakan jumpa pers dengan seluruh wartawan Kabupaten setempat.

Dalam agenda itu, Ketua Dewan yang didampingi Sekertaris Dewan (Sekwan) Priyamos SH MH, membahas tentang bentuk kemitraan antara lembaga Legislatif dengan seluruh insan pers terkait dengan program DPRD Boltim yang  menjadi konsumsi publik selama periode 2019 hingga 2024 mendatang.

“Pertemuan ini sengaja saya agendakan dengan wartawan, dimana saya menginginkan mitra kerja yang baik antara media pers dengan DPRD untuk sarana informasi, publikasi kepada masyarakat terkait agenda kegiatan DPRD Boltim,” ujar Fuad.

Menurutnya, peran media sangat penting, sebagai kontrol sosial, dan sarana informasi kepada masyarakat. “Apa saja kinerja dan agenda dewan, masyarakat perlu tahu,” katanya.

Sementara Sekwan, Priyamos menambhakan kerja sama wartawan sudah terjalin cukup lama dengan Sekretariat DPRD Boltim baik kerjasama dalam bidang pemberitaan maupun kerjasa dalam bentuk advertorial.

“Kerjasama yang sudah terjalin ini perlu lebih ditingkatkan lagi, namun jika ada yang wartawan sudah lari dari kesepakatan pemberitaan. Tentunya juga ini harus dimaksimalkan lewat pemeberitaan media terkait program DPRD, ” cetus Sekwan. (Ryan)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*