DPRD Boltim Sambangi Kegiatan Latihan Dasar CPNS Golongan Tiga di Tengah Kesibukan

LiputanBMR.com, BOLTIM – Di tengah kesibukan dan padatnya agenda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ketua DPRD Boltim, Fuad landjar bersama anggotanya Suradi Simbala, serta Sekwan Priyamos, menyempatkan waktu berkunjung di kegiatan Latihan Dasar (Latsar) CPNS Boltim di Manado, Rabu (09/10).

Pada kesempatanya itu, Fuad Landjar menyampaikan terhadap CPNS Boltim lewat Latsar tersebut Pemerintah Daerah (Pemda) bisa memiliki ASN yang hebat dalam dunia Birokrasi.

Baca Juga: CPNS Golongan Tiga Boltim Mulai Latihan Dasar

“Bentuk latihan dasar ini tetunya menjadi harapan pemerintah memilik ASN yang profesional, berintegritas, berdedikasi dan mempunyai loyalitas tinggi. Sehingga nantinya, harapan pemerintah bisa terwujud menjadikan daerah unggul dan berinovasi serta mampu bersaing dengan daerah – daerah lainya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Fuad juga mengharapkan setelah mengikuti diklatsar ini, para CPN mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, “Sebagai wujud dari pelayanan publik dan implementasinya terukur lewat pelaksanan kebijakan publik,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan kepada peserta Latsar bahwa ASN adalah alat perekat dan pemersatu bangsa. Atas arahan tersebut, Fuad menitip pesan terhadap CPN untuk tetap mematuhi aturan yang sudah di tetapkan oleh panitia dan tak lupa mengutamakan kesehatan.

“Semogah kedepan Pemda dapat menyiapkan fasilitas sarana dan prasarana yang nyaman. Sehingga, pelaksanaa diklatsar ini bisa terselenggara di boltim,” tutupnya. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*