Koordinator Staf Khusus Bupati Boltim, Fiko Onga (Foto: Istimewa)

Ditunjuk Plt Askab PSSI Boltim, Fiko Siap Sukseskan Kongres Tahunan

LIPUTANBMR.COM, BOLTIM— Fiko Onga resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Menyusul diterbitkannya Surat Keputusan (SK) nomor: SKEP/31/PN/PLT/PSSI-SLT/V-2021, oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam SK tertanggal 17 Mei yang ditandatangani Ketua Paulus David Nelwan, disebutkan bahwa tugas-tugas Fiko Onga selaku Plt Askab PSSI Boltim, yakni; segera menyelenggarakan kongres tahunan sesuai kode pemilihan PSSI, dengan agenda utama; membentuk komite pemilihan, membentuk komite banding pemilihan, menetapkan tanggal pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB)/Kongres Pemilihan Sesuai Statuta Asprov PSSI Sulut, menetapkan tata tertib KLB/Kongres Pemilihan, menetapkan kode pemilihan KLB/Kongres Pemilihan, menetapkan peserta KLB/Kongres Pemilihan.

“Terima kasih atas kepercayaan Asprov PSSI Sulawesi Utara yg sudah mempercayakan kami sebagai Plt Askab PSSI Bolaang Mongondow Timur. Tentunya kepercayaan dan amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Fiko.

Berkaitan dengan tugas-tugas selaku Plt Askab PSSI Bolaang Mongondow Timur, Koordinator Staf Khusus Bupati itu mengungkapkan dirinya langsung bergerak cepat melakukan persiapan pelaksanaan kongres tahunan sesuai kode pemilihan PSSI.

“Koordinasi dengan semua insan sepak bola di Bolaang Mongondow Timur mulai kita lakukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kongres tahunan dengan beberapa agenda utama sudah bisa terlaksana,” tandasnya.(*/Wan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar