Dispar Berhasil Promosikan Taman Laut Boltim di Stasiun TV Hongkong

LiputanBMR.com, BOLTIM – Keindahan alam bawah laut Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tembus hingga mancanegara. Salah satu Stasiun Television (TV) Hongkong menayangkan taman laut yang terletak di Tanjung Silaar, Jiko belum lama ini.

Hal ini atas upaya Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim dibawah program Kepala Dispar Rizky Lamaluta, yang banyak mengalami peningkatan hingga go Internasioanal.

Potensi alam bawah laut di Boltim memang menjadi sorotan dan diminati para pencinta laut. Lewat promosi ke semua event pun taman laut Boltim banyak dikenal sampai keluar negeri.

Menurut Rizky Lamaluta suatu kesan dan kebanggaan, wisata taman laut Boltim bisa ditayangkan dalam acara TV Hongkong. “Saya sangat berterimakasih atas kunjungan mereka dan bisa membawa wisata boltim ke salah satu tv mereka,” ungkap Kepala Dispar itu.

Lanjutnya, dalam program Festival Danau Mooat (FDM) yang belum lama berlangsung di Boltim, menghadirkan Kent Yeung, yang merupakan salah satu Punta Program TV khusus bawah laut se Dunia.

“Untuk itu saya berharap, keindahan Laut Boltim akan semakin dikenal dan menarik wisatawan Dunia berkunjung ke boltim. Dengan upaya maksimal Pariwisata Boltim akan terus mempromosikan potensi wisata alam,” kata Rizky. (Ryan)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*