Dilantik Gubernur Sulut, SSM-OPPO Resmi Nahkodai Boltim

LIPUTANBMR.COM, BOLTIM– Sam Sachrul Mamonto – Oscar Manoppo (SSM – OPPO) resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2021-2024.

Pasangan yang unggul pada Pilkada Boltim tahun 2020 ini dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Graha Bumi Beringin Manado, Jumat 26 Februari 2021.

Turut hadir dan menyaksikan pelantikan, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, unsur Forkopimda, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, serta keluarga terdekat kepala daerah yang dilantik.

Prosesi pelantikan berlangsung singkat dengan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan dan pengendalian Covid-19 secara ketat. Peserta yang hadir pun dibatasi hanya 10 orang untuk 1 Kabupaten/Kota serta wajib mengantongi hasil Swab PCR.

Dengan dilantiknya SSM – OPPO sebagai Bupati dan Wakil Bupati, maka Kabupaten Boltim secara definitif sudah memiliki pemimpin untuk melaksanakan roda pemerintahan, pelayanan serta pembangunan untuk masyarakat.

Untuk diketahui, dalam kesempatan ini, Gubernur Olly Dondokambey juga melantik 4 Kepala daerah lainnya. Masing-masing Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (Bolsel), Caroll Senduk-Wenny Lumentut (Tomohon), Franky Wongkar-Petra Rembang (Minsel) serta Joune Ganda-Kevin William Lotulung (Minut).

(Advertorial/Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar