Blusukan di Nuangan Barat Amalia Tuai Doa Dari Warga Lansia

LiputanBMR.com, BOLTIM – Calon Kandidat Nomor Urut 1 (Satu) Amalia Ramdhan Salim Landjar (ARSL) usai memenuhi undangan resepsi di Desa Nuangan Barat, melakukan blusukan ke warga setempat dan menyempatkan waktunya ke Desa Iyok Kecamatan Nuangan, Kamis (01/10).

Saat blusukan ke rumah warga dan orang tua yang sakit itu, kebetulan dibeberapa tempat yang sama dikunjungi oleh Calon Wakil Gubernur Nomor urut 1 (Satu) Sehan Salim Landjar (SSL) yang juga memenuhi undangan tersebut.

Lewat pantauan kunjungan itu pun Amalia yang bersilahturahmi menuai doa dan dukungan dari orang tua yang sebagianya mengalami sakit.

“Pemilihan lalu, saya dan keluarga adalah pendukung Eyang (Sapaan akrab Bupati aktif Boltim, red) Semoga ananda Ama diberikan kelancaran dan kemudahan dari Allah untuk setiap langkah dan usahanya,” ujar Kulong Makalalag, Kakek berusia 70-an tahun.

Sama halnya ditempat lain kunjungan Amalia, banyak terdengar ucapan doa para orang tua Lanjut Usia (Lansia) di Desa Nuangan Barat.

Harapan Amalia atas restu masyarakat Botlim terjawab. Selain di doa’kan, ia juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat Kecamatan Nuangan.

“Saya memohon doa restu dan tentunya dukugan penuh dari masyarakat Nuangan. Semoga, setiap niatan baik pasti hasilnya akan baik untuk kita bersama,” harapnya.

Sedikit informasi, dihari yang sama pada tempat berbeda Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) kandidat papan dua Amalia menghadiru hajat di Kecamatan Modayag. (R)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar