safari Ramadhan Tim II Pemkab Boltim di Desa Moyongkota Baru dipimpin Wabup Oskar Manoppo

Awali Safari Ramadhan, Wabup Oscar Manoppo Ajak Jamaah Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

LIPUTANBMR.COM, BOLTIM— Wakil Bupati Oskar Manoppo, mengawali kegiatan safari Ramadhan  1442 Hijriah di Masjid Assyuhada Desa Moyongkota Baru Kecamatan Modayag Barat, Jumat 16 April 2021.

Kegiatan safari ramadhan Pemkab Boltim untuk Tim II ini diawali dengan ceramah singkat yang disampailkan Mubaligh dari Kemenag Boltim, dilanjutkan dengan Shalat serta penyampaian Wabup Oskar Manoppo.

Melalui penyampaiannya, Wabup mengajak seluruh umat Islam di Desa Moyongkota Baru untuk terus meningkatkan ukhuwah Islamiah dan memperbanyak amal ibadah di bulan penuh berkah ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Karena pelaksanaan ibadah ramadhan ini masih dalam masa pendemi, sehingga mengajak kepada kita sekalian untuk tetap menerapkan prokes. Seraya berdoa semoga pamdemi Covid-19 ini akan segera berakhir,” harapnya.

Turut mendampingi Wabup, Assisten I dan II, Camat Modayag Barat, sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemkab Boltim, Sangadi Moyongkota Baru, tokoh Agama serta tokkoh masyarakat setempat.(Wan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar