Giat safarai Ramadhan Bupati Sam Sachrul Mamonto di Desa Modayag (Foto: Istimewa)

Awali Safari Ramadhan di Desa Modayag, Bupati Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah

LIPUTANBMR.COM, BOLTIM— Safari Ramadhan 1442 Hijriah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim mulai dilaksanakan. Bupati Sam Sachrul Mamonto selaku Ketua Tim I mengawali Safari Ramadhannya di Masjid Baiturrahman Desa Modayag, Jumat 16 April 2021.

Dalam kesempatan ini melalui penyampaiannya, bupati mengajak masyarakat untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini.

“Puasa hukumnya wajib bagi umat muslim, sehingga tidak boleh ada alasan untuk tidak berpuasa di bulan ramadhan ini. Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Banyak keutamaan yang kita dapatkan di bulan ramadhan ini,” kata bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Bolaang Mongondow Timur.

“Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kita semua diberi kekuatan, kesehatan dan kesempatan melaksanakan ibadah di bulan ramadhan ini,” ucapnya.

Sebagai informasi, terpisah, Wakil Bupati Oskar Manoppo selaku Ketua Tim II Safari Ramadhan Pemkab Boltim mengawali kegiatan yang sama di Masjid Assyuhada Desa Moyongkota Baru Kecamatan Modayag Barat.(Wan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar