Amalia di Bondong Dukungan Saat Blusukan di Lorong Jawa Modayag Dua

LiputanBMR.com, Modayag – Amalia Ramadhan Salim Landjar (ARSL) usai menghadiri hajat duka hari ke tujuh atas Berpulangnya Ayahanda dari pasanganya Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) menyempatkan waktu berkunjung di Desa Modayag Dua, Kamis (17/09) sore tadi.

Blusukan Nona Ama sapaan akrabnya tersebut tidak lain sebagai bentuk perhatianya atas kabar pendukungnya yang sedang mengalami sakit, di Lorong Jawa Desa setempat.

Kehadiranya pun disambut hangat pendukung dari Pasangan Calon milenial itu. Amalia terlihat dibondong pendukung naik turun rumah untuk bersilaturahmi. Antusias pendukung nampak jelas membanjiri lorong saat Ama kunjungi setiap rumah disekitar.

“Torang mo kase menang,” teriakan pendukung terngiang saat tim media center ARSL melakukan pendampingan.

Tak sendirian, Amalia juga didampingi UKP yang memiliki tujuan sama menjenguk pendukung yang sedang dilanda sakit. Selain itu, keduanya juga mendapat pendampingan langsung Anggota DPRD Boltim, sekaligus Sekertaris Tim Pemenangan Partai Pengusung, Suradi Simbala yang juga berdomisili di Desa setempat.

Kepada Media Center ARSL, Amalia sendiri mengaku merasa bangga atas sambutan para pendukungnya itu.Tanpa kenal lelah Ama menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap para pendukung Lorong Jawa di Desa Modayag Dua.

“Tentunya ini suatu kebanggan bagi saya dan kakanda UKP, saya bersyukur atas suport dan sambutanya. Meskipun terasa singkat, tapi hal ini merupakan penghargaan bagi saya dan saya sangat berterimkasih kepada orang tua saya, saudara sahabat yang menerima saya dengan baik,” ungkap Amalia. (R)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar