KPUD Persiapkan Jadwal Kampanye Dialogis Di Bulan Ramadhan

LiputanBMR.com, Bolmut – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengelar Rapat Khusus bersama Panwasu, LO, dan Ketua Tim Kampanye dan masing-masing Paslon peserta pilkada Bolmut 2018, terkait dengan tahapan pilkada yang akan bersamaan dengan bulan suci Ramadhan.

Hal ini di katakan oleh Komisioner KPU, Drs. Maxi J. Takumansang “dengan jadwal kampanye yang tetap terus berjalan tentu pihak KPUD Bolmut akan mengatur jadwal terkait kegiatan kampanye yang bertepatan dengan bulan puasa.

“berkaitan denhan hal itu, pihak KPU-D akan mengantisipasi pelanggaran yang terjadi di lakukan oleh tim dan paslon pada bulan ramadan nanti kami telah menampung hasil pokok-pokok pikiran oleh Paslon, LO, ketua Tim Kampanye dan Panwaslu untuk dapat di jadikan bahan konsultasi kami ke KPU-RI sehingganya kita tidak akan terjebak oleh persepsi dan penafsiran dari kegiatan amal dan kampanye di bulan ramadhan,”kata Maxi.

Di tambahkannya untuk sementara kami hanya bisa berpegang pada aturan PKPU dan Peratuan Panwaslu, sehingga diminta Tim bersama Paslon dapat menjaga ketentuan dalam undang-undan yang berlaku sehingga dapat menjauhakan kita semua dari pelanggaran Pilkada.

“sebelum konsultasi kami ke KPU-RI belum mendapatkan kejelasan terkait pokok-pokok pikiran yang di tampung dari Paslon, LO Ketua Tim Kampanye dan Panwas, maka di minta kepada setiap Paslon agar tidak memanfaatkan moment di bulan suci ramadhan,” tutupnya.

(IRM)

Komentar Facebook

Komentar

Diskominfo Kotamobagu

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*