Rutin Sedekah Jumat, Sangadi Poigar Harap Sebagai Ladang Pahala

LIPUTANBMR.COM, BOLMONG — Pada hari Jumat kita dianjurkan untuk memperbanyak melakukan amal sholeh, sebab, akan sangat banyak pahala yang akan diturunkan secara sekaligus dan ini bisa jadi kesempatan emas untuk menghapus dosa. 

Salah satunya dengan perbanyak sedekah. Seperti yang dilakukan oleh Sangadi Poigar 1, Rubianto Mokodongan pada jum’at kali ini (09/12), dirinya telah menyiapkan 300 kotak makanan yang nantinya akan dibagikan gratis kepada masyarakat.

” Saya bersama dengan Yayasan Darul Quran As syifa telah menyiapkan 300 kotak makanan yang akan dibagikan kepada jama’ah sholat jum’at dan masyarakat umum, ” Ujar Sangadi.

Pun dengan adanya kegiatan amal tersebut diharapakan menjadi salah satu ladang pahala bagi kita dan sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat lain agar bersama-sama atau berlomba-lomba dalam bersedekah.

” Hal ini kami lakukan tidak lain hanyalah mengharapkan ridho dan pahala dari Allah SWT. Mengingat semakin bertambah usia kita namun masih sedkit amal sholeh yang kita lakukan guna sebagai penyelamat kita di akhirat nanti. Ucap Sangadi yang mulai rutin hadir dalam pengajian-pengajian qurani.

Ditambahkannya, Selaku pemimpin di desa, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh atau teladan yang baik bagi masyarakat. Sebab dengan hal demikian diharapakan Desa Poigar bisa mendapatkan rahmat dari Allah SWT sehingga bisa menjadi desa yang tentram aman dan damai.

” InsyaAllah, Allah selalu memberikan kemudahan dan kesehatan kepada kami semua, sehingga program Sedekah Jum’at ini akan terus berlangsung. ” Pungkas Sangadi
(Salman)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar