Rusbinan Pasi Memperoleh Dukungan Kuat untuk Maju pada Pileg 2024-2029

LIPUTANBMR.,COM — Bolaang Mongondow, 31 Oktober 2023 – Semangat demokrasi semakin berkobar di Kabupaten Bolaang Mongondow menjelang Pemilihan Legislatif 2024. Salah satu calon legislatif yang mendapatkan dukungan luar biasa dari masyarakat adalah Rusbinan Pasi, yang akan bertarung dengan nomor urut 3 pada Pileg 2024-2029.

Dorongan besar untuk Rusbinan Pasi ini tidak hanya datang dari partainya, Partai Nasdem, tetapi juga dari keluarga dan masyarakat di tiga kecamatan, yaitu Dumoga Tenggara, Dumoga Timur, dan Dumoga. Rusbinan Pasi, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Desa Bonawang selama dua periode, akan ikut serta dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024.

Pantauan media di kecamatan Dumoga Tenggara menunjukkan bahwa masyarakat di sana sangat antusias dalam memberikan dukungan kepada Rusbinan Pasi. Masyarakat percaya bahwa dia adalah kandidat yang layak untuk diusung karena latar belakang yang jelas, keberhasilannya sebagai kepala desa, dan sumber daya manusia yang tak terbantahkan. Rusbinan Pasi dikenal sebagai sosok yang ramah dan berinteraksi baik dengan masyarakat, baik di Desa Bonawang maupun di seluruh kecamatan Dumoga Tenggara.

Rusbinan Pasi, yang dikenal sebagai pribadi yang sederhana, menyatakan bahwa segala dukungan yang dia terima berasal dari keluarga dan masyarakat. Dia menganggap amanah ini sebagai kewajiban yang harus dipenuhi dengan penuh dedikasi dan integritas.

Dengan dukungan yang kuat dari masyarakat dan keyakinan diri yang tinggi, Rusbinan Pasi siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam Pemilihan Legislatif 2024. Semoga pesta demokrasi ini akan menjadi wadah untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bolaang Mongondow. (Man)

Check Also

Pj Bupati Bolaang Mongondow Sambut Hangat Kunjungan Kerja NLR Alliance di Bolmong

LIPUTANBMR.COM,BOLMONG – Dalam rangka menekan penyebaran penyakit kusta di Kabupaten Bolaang Mongondow, NLR Alliance yang …