Pesta Gol di Soekarno Cup U-17: Bolmong Vs Bolsel 2:0

LIPUTANBMR.COM,BOLMONG — Laga spektakuler kembali terjadi di panggung Soekarno Cup U-17 ketika Tim Bolaang Mongondow (Bolmong) berhasil mencuri perhatian dengan kemenangan gemilang mereka. Pertempuran sengit ini berlangsung di Lapangan Kelurahan Sinindian Kotamobagu Timur pada hari Rabu, 4 Oktober 2023, dan menjadi saksi bagi aksi luar biasa dari tim Bolmong saat menjamu rival mereka, Tim Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Tidak hanya dikenal sebagai sebuah kompetisi sepak bola, Soekarno Cup U-17 juga menjadi saksi bagi kehadiran sejumlah tokoh ternama, seperti Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, Pj Walikota Kotamobagu, Asripan Nani, dan Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru. Mereka hadir untuk memberikan dukungan luar biasa kepada para pemain.

Di sisi lain, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, dan sejumlah pengurus Partai PDI Perjuangan juga turut memeriahkan acara ini. Bahkan, satu-satunya kader PDI Perjuangan yang hadir, Yasti Soepredjo Mokoagow, turut memeriahkan suasana.

Setelah pertandingan usai, suasana semangat tak pernah padam. Pj Bupati Bolmong, Limi, dengan penuh semangat menyampaikan pesannya kepada tim, “Tetap kobarkan semangat kalian agar semakin baik.” Ia juga mengingatkan para pemain untuk terus berlatih dengan tekun, percaya bahwa hasil akan menghampiri mereka.

Limi menekankan bahwa sepak bola adalah lebih dari sekadar permainan dan skill. “Ini juga mengajarkan tentang kebersamaan dan kerja keras. Siapa yang sungguh-sungguh berusaha, pasti akan menuai hasil,” tandasnya.

Laga ini tidak hanya berujung pada kemenangan tim Bolmong, tetapi juga menghadirkan kebahagiaan dan persatuan di antara para pemain serta masyarakat setempat. Tim Bolmong bertekad untuk terus mengejar prestasi dan menjadi yang terbaik di Soekarno Cup U-17. (*)

Check Also

Pj Bupati Bolaang Mongondow Sambut Hangat Kunjungan Kerja NLR Alliance di Bolmong

LIPUTANBMR.COM,BOLMONG – Dalam rangka menekan penyebaran penyakit kusta di Kabupaten Bolaang Mongondow, NLR Alliance yang …