115 Personil Polda Sulut Amankan Bentrok “Tambun VS Imandi “

Persiapan Pengamanan Personil Polda Sulut

LiputanBMR, Kotamobagu – Kembali pecahnya bentrok antara dua desa bertetangga di kecamatan Dumoga Timur kabupaen Bolaang Mongondow, yaitu Desa Tambun dan Kelurahan Imandi malam kemarin (01/10) ternyata telah menimbulkan korban jiwa yang bernama Sony Rondonuwu (21) warga Kelurahan Imandi.

Terinformasi, akar permasalahan yang memicu terjadinya kembali bentrok antara dua desa bertetangga ini, karena di lepasnya salah satu tersangka penikaman yang terjadi beberapa waktu lalu oleh pihak kepolisian, karena alas an tidak cukup bukti.

Polda Sulawesi Utara pun dengan 115 personil segera turun untuk memberikan bantuan pengamanan di lokasi bentrok. Yaitu di perbatasan kedua desa tersebut. Menurut Komandan Dalmas Kompol Novi Pikoli, Polda Sulut menurunkan 115 Personil untuk di perbantukan, guna mengantisipasi bentrok susulan.

Sebelumnya, pihak Polres Bolmong sudah mensiagakan 100 personil untuk mengamankan lokasi bentrok. Yaitu personil dari polres bolmong dan di bantu oleh personil polsek setempat.(David/Oct)

Check Also

RSUD Datoe Binangkang Raih Akreditasi Paripurna dari KARS

LIPUTANBMR.COM,Bolaang Mongondow, 7 Mei 2024 – Rumah Sakit Daerah (RSUD) Datoe Binangkang di Bolaang Mongondow …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *