Peringatan Hari Pahlawan di Kotamobagu, Pemkot-Forkopimda Gelar Ziarah TMP

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Ziarah nasional serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) mewarnai peringatan hari Pahlawan Nasional 10 November 2020 di Kota Kotamobagu.

Bertindak sebagai Inspektur upacara dalam ziarah nasional ini, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK. Sedangkan Komandan Upacara Pasi Ter Kodim 1303/BM, Kapten Inf Muyasir, SIP. Selanjutnya bertugas sebagai Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 1303/BM, Kapten Inf Janssen Neang.

Turut menghadiri kegiatan, Wali Kota Tatong Bara mengatakan, penerapan protokol kesehatan (Prokes) tetap harus dijalankan dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2020 di masa pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan melalui momentum peringatan Hari Pahlawan ini, bisa membangkitkan semangat kita, apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, jangan sampai semangat perjuangan kita rendah,” kata Tatong.

Lebih lanjut ia pun mengajak seluruh pihak untuk semakin meningkatkan semangat kerja dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Cita–cita dari pahlawan harus terus kita gelorakan bersama dan kita tunaikan sebagai anak bangsa,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan unsur Forkopimda Sekretaris Daerah Kotamobagu Sande Dodo, Para Assiten serta Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

(Advertorial/Hendrawan)

 

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar