Pemkot Kotamobagu Gelar Rangkaian Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Pj Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani M.Si, saat bertindak Irup Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu berlangsung tertib dan khidmat.

Upacara yang digelar di lapangan Desa Kopandakan Satu ini, dipimpin Pejabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani M.Si, Jumat (10/11/2023).

Adapun tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 yakni Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.

Dalam upacara peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pj Wali Kota Kotamobagu membacakan amanat Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini.

Rangkaian peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 dilanjutkan dengan Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Kotamobagu, di Kelurahan Mongkonai Barat.

Dalam kesempatan ini, Pj Wali Kota Kotamobagu bersama, unsur Forkopimda, Instansi Vertikal serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan tabur bunga.(Advertorial)

Penulis: Hendrawan Madjahia

Check Also

Pj Walikota Kotamobagu Hadiri Rapat Paripurna DPRD Pembicaraan Tingkat II

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu dalam …