Pemkot Gelar Acara Pelantikan 191 Pejabat Stuktural dan Fungsional

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah 191 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Rabu (06/01).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung Wali Kota Ir. Tatong Bara ini digelar di dua tempat berbeda, yakni di aula kantor dan aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu.

Pantauan di dua lokasi pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Wali Kota Ir Tatong Bara, mengatakan rolling jabatan yang digelar pada awal tahun ini, bertujuan untuk penguatan struktur pemerintahan.

“Sesuai dengan harapan tentunya ingin lebih baik dari kemarin. Tahun 2021 ini masih pendemi olehnya dibutuhkan penguatan struktur pemerintahan yang baru agar bisa mencapai prestasi sebelumnya. Oleh sebab itu ada pergeseran, promosi maupun rotasi yang tidak lain tujuannya untuk membangun satu soliditas menghadapi kondisi yang tidak umum ini.

Ia pun berharap pasca pelantikan, apa yang yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik meski dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, para asisten serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Kotamobagu. (Advertorial)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar